Kamu Ga Kangen Aku?

11 Juni 2019

‘Kamu ga pengen ketemu aku? Kok chat-ku ga dibalas? Kamu kenapa?’ Aduh … pagi-pagi sudah mendapatkan chat seperti itu dari doi. Chat pagi ini bak sarapan yang berasa nano-nano. Hingga akhrinya, terjadilah dramatisasi via chat.

‘Maaf sayang, aku lagi ga enak badan dari kemarin.’
‘Kok kamu ga kasih kabar dari kemarin? Aku tu nungguin kamu loh dari kemarin! Kamu ga pengen ketemu aku lagi? Kamu ga kangen aku?’
‘Iya maaf sayang. Kangen kok. Tapi, ini juga kepala masih berat. Kamu lagi apa? Dimana?’
‘Kamu ga mau ketemu aku lagi?’
‘Mau sayang. Maaf ya sayang. Aku masih sakit.’

Aku masih mencoba tenang untuk awal drama ini. Apa salahnya sih dia datang ke rumah. Toh dia juga tahu rumahku di mana. Toh dia juga sering datang ke rumah. Haruskah saat ini ketemu di luar?

‘Maaf ya sayang. Sayang lagi di mana? Ini aku cuma di kamar aja kok dari kemarin. Ga ke mana-mana. Sayang sehat kan?’
‘Aku lagi di luar sama temen-temen.’
‘Owh, yaudah lanjut ada dulu ya.’

Percakapan kal ini pun akhirnya tersudahi tanpa ada balasan darinya. Kembali menghilang tanpa ada kabar. Sepertinya drama akan kembali terulang. Aku pun tak terlalu mempermasalahkan hal ini. Ya … drama ini bukan episode pertama, tapi entah yang ke berapa?!

Hari berganti petang dan malam pun mulai datang. Aku masih berada di depan TV menatap siaran yang selalu berubah-ubah, tak ada yang jelas. Hingga akhirnya mata ini kembali tertutup dan aku kembali tertidur lelap. Mungkin aku masih letih. Mungkin juga, aku masih butuh istirahat.

Selamat malam dunia. Selamat malam untukmu yang di sana.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *